NARKOBA MENJERAT BANYAK ORANG

NARKOBA Di Dunia ini merajalela,banyak orang yang terjerat kasus NARKOBA tersebut,mereka yang terjerat bukan hanya dari kalangan orang besar,tetapi dari kalangan rakyat kecil pun banyak yang terjerat kasus NARKOBA.

Dari dari mereka pemakai yang memberitahu bahwa menggunakan barang tersebut bisa menghilangkan stress atau katagaul nya adalah bisa membuat kita FLY(TERBANG).Sakarang saja banyak para artis yang terjerat kasus Narkoba,salah satu nya adalah artis cantik SHEILA MARCIA,artis cantik tersebut selainterkena kasus NARKOBA juga di beritakan hamil oleh seorang laki-laki dan batal kawin.

Selain artis cantik SHEILA MARCIA yang terkena kasus NARKOBA,seorang artis laki-laki pun terkena kasus NARKOBA yang kemrin malam di tempat kostsan nya di grebek polres JAKARTA BARAT.Merut kesaksian polisi menggrebek tempat kostsan artis tersebut akibat laporan dari warga.

Akibat dari bahaya NARKOBA tersebut adalah dapat membuat masa depan kita suram dan hidup pun seperti tidak ada artinya lagi.Apabila kita sudah ketagihan,melepas ketagihan dari narkoba tersebut akan susah?.Makanya banyak anak muda sekarang yang meninggal akibat NARKOBA,banyak juga dari mereka yang terkena AIDS.

AIDS terjadi apabila kita menukar-nukar suntikan,sex bebas.PEnyakit AIDS sangat berbahaya karena dapat membuat tubuh kita kurus,seperti tengkorak hidup dan lama-lama kelamaan akan membuat kita mati.AIDspun tidak ada obatnya dan tidak dapat disembuhkan?.Kita hanya menunggu ajal dari TUHAN Yang Maha Kuasa.

Maka dari itu jauhilah NARKOBA,karena tidak ada gunanya memakai barang tersebut.Apabila kita punya masalah jangan lah lari ke barang haram tersebut tapi lari lah ke TUHAN minta lah petunjuk nya.Jauhi NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: