Awal Pertama Pertandingan PERSIJA JAKARTA

Jakarta,Diawal liga bergulir PERSIJA Jakarta(Macan Kemayoran),harus menghadapi pertandingan tandang,menghadapi dua tim dari Jawa Timur,yaitu Arema Malang yang berjuluk (SINGO EDAN) dan Persema Malang.

Di laga pertama persija Jakarta harus tandang melawan Arema Malang,Persija Jakarta pun harus menerima kekalahan di kandang arema 1-0.persija harus menerima kekalahan tersebut.

Dan pertandingan ke-2 persija meraih poin penuh di kandang lawan yaitu Persema Malang,persija meraih poin perdana di kandang lawan dengan skor telak yaitu 1-3,striker Bambang Pamungkas memborong 2 gol,dalam pertandingan yang diadakan di GAJAYANA,Malang,Rabu(14/10/20090,Sore WIB.

Persija membuka skor di menit ke-14 melalui gelandang M. Ilham. Usai mendapat umpan terobosan, Ilham yang tak mendapat pengawalan ketat sukses menembus pertahanan tuan rumah dan  melesakkan bola ke gawang yang dikawal I Komang Putra.

Persema membalas sepuluh menit berselang melalui penalti Robbie Gaspar. Wasit menunjuk titik putih usai Ilham melakukan pelanggaran terhadap Munhar.

Papan skor berubah menjadi 2-1 di menit ke-35. Adalah Persija yang sukses menambah skor. Gol tim ibukota diciptakan Bambang Pamungkas. Setelah menerima umpan lambung T.A Mushafry, Bepe selanjutnya mengontrol bola dengan dada dan kemudian melepaskan tembakan guna menggetarkan gawang Persema.

Tuan rumah memiliki kesempatan mencetak gol penyama lma menit menjelang jeda. Namun  tendangan bebas Gaspar masih bisa ditepis kiper Persija M.Yasir.

Persija semakin menjauh kala laga memasuki menit ke-57 berkat sepakan Bambang Pamungkas. Gol ini diawali kegagalan I Komang Putra mengantisipasi bola silang Agus Indra Kurniawan. Tangkapan Komang yang kurang sempurna membuat bola terlepas dan bisa direbut Bepe dan tanpa kesulitan membobol gawang tuan rumah.

Saat laga memasuki satu jam, aksi Yasir kembali menyelamatkan gawang Persija. Kali ini kiper berkepala plontos itu menggagalkan tendangan Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: