Ronaldo Bangkit Kembali di Madrid

Madrid – Cristiano Ronaldo mengawali kebersamaan dengan Real Madrid secara mengesankan. Itu boleh jadi karena Ronaldo merasa bebas bermain, bahkan lebih bebas ketimbang di Manchester United.

Total sudah lima gol dibuat Ronaldo untuk Madrid di La Liga Primera yang baru berjalan tujuh laga saja.

Capaian itu jelas luar biasa mengingat pemain asal Portugal itu baru saja bergabung dengan Madrid dari MU pada musim panas ini. Apalagi dia juga hijrah dengan tekanan luar bisa setelah diboyong dengan memecahkan rekor transfer.

“Anda mendapat tekanan lebih besar di Madrid, tapi aku suka itu, ini justru melecutku,” aku Ronaldo di The Sun.

Apa yang sudah dia tunjukkan di Madrid sejauh ini mungkin juga cerminan betapa Ronaldo bisa lebih cocok dengan Manuel Pellegrini dibandingkan dengan Sir Alex Ferguson yang menanganinya di MU dulu.

Saat di MU, Ronaldo sudah didapuk menjadi pemain terbaik dunia. Di Madrid dia bertekad menyamai bahkan melebihi prestasi tersebut. “Aku bukan hanya akan menggunakannya untuk menjadi pemain yang sama seperti di Old Trafford, tapi juga jadi lebih baik.”

“Aku seperti bayi yang baru lahir, aku terlahir kembali. Hanya karena aku memenangi segalanya dengan MU dan dapat Ballon D’Or dan jadi Pemain Terbaik Dunia bukan berarti aku sudah sampai puncak. Aku bahkan merasa karirku baru mulai,” demikian Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

