Real Madrid Dikalahkan Ac Milan Di Kandang Sendiri

Tim Real Madrid yang bertanding tadi malam pukul 01:45  dalam lanjutan liga champion dikandang sendiri kini harus mengalami kekelahan dari tamu nya yaitu Ac Milan.

Real madrid yang bermain di kandang sendiri dan juga di dukung oleh ribun suporternya,masih blm tampil maksimal.Ral Madrid masih kurang percaya diri.

Walaupun dibabak pertama Madrid unggul 1-0 dari gol yang di cipta oleh raul,tapi Madrid tidak mampu menahan hasil tersebut.

Tim Ac Milan pun langsung mencetak gol ke kandang Madrid,gol tersebut di ciptakan oleh seorang penyerang yang bernama Pirlo,skor pun berubah menjadi 1-1.

Hingga pertandingan babak pertama usai skor pun masih 1-1.Hingga pertandingan babak kedua pun dimulai ke dua tim saling serang,dan membuahkan hasil bagi tim Ac milan.

Pato yang mencetak ke dua bagi Ac Milan ,membuat semua pemain senang dan para suporter yang hadir di sana berteriak akibat unggul nya tim kesayangannya dari lawannya.

Namun skor tersebut tidak bertahan lama,pemain dari real madrid pun menciptakan gol tendangan dari luar kotak pinalti,tendangan tersebut melesat begitu kencang dan terarah.Skor pun berubah menjadi 2-2.

Skor imbang tersebut pun tidak bertahan lama,karena berkat umpan dari seedorf yang di berikan kepada pato,pato pun tidak menyia-nyia kan umpan bagus tersebut.Pato langsung menendang ke arh gawang Rel Madrid dan tercipta lah 1 gol lagi skor pun berubah menjadi 2-3.

Pato lah yang menjadi pemain bagus pada malam td,dia menyumbang 2 gol untuk klub nya,hingga pertandingan usai skor pun tidak berubah tetap saja unggul Ac Milan .Ac Milan pun mendapat banyak poin di kandang Real madrid.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: