LOS BLANCOS Mengalahkan REALMADRID

MADRID-Real Madrid yang sedang terpuruk harus menelan kekalahan dari ALCORCON,tak ingin berlama-lama bermuram,LOS BLANCOS ingin segera fokus untuk menghadapi GETAFE di akhir pekan.

Madrid dijadwalkan akan kedatangan tim Gefate, pada Sabtu (31/10/2009) malam waktu setempat. Dalam laga ini publik Santiago Bernebeu akan meminta pertanggungjawaban dari tim kesayangannya yang secara memalukan dikalahkan Alcorcon yang berasal dari divisi Segunda B 4-0 di ajang Copa del Rey, pada tengah pekan ini.

Kekalahan yang tak diduga-duga itu memang membuat Madrid menjadi bulan-bulanan berbagai media. Pemain-pemain El Real sendiri juga cukup down dan mengakui bahwa kekalahan itu benar-benar mencoreng citra mereka.

Beban tim Real Madrid pun semakin bertambah berat mengingat Alcorcon merupakan klub yang juga berada di ibukota Spanyol. Dan tantangan pun terbentang karena mulai akhir pekan ini sampai pekan depan, El Merengues akan berhadapan dengan tim-tim dari kota Madrid, yakni Getafe di pada hari Sabtu, Atletico Madrid satu pekan setelahnya, dan menjamu Alcorcon dalam leg kedua Copa del Rey tiga hari kemudian.

Sudah ditunggu tim-tim di atas plus AC Milan di ajang Liga Champions, Madrid sadar bahwa mereka mau tidak mau harus sesegera mungkin merubah taktik agar bisa merubah semua permainan dan agar dapat menang di segala pertandingan.

“Itu merupakan musibah,bagi kami sama sekali tidak memperkirakan dapat kalah 0-4 dari tim Segunda B.Kami semuanya sedih, namun Anda terbangun dan ingat bahwa terdapat pertandingan lain di hari Sabtu dan kami membuka lembar baru secapatnya,” tukas bek Raul Albiol di Sport.

“Hari ini kami pun memulai hari yang baru. Besok Sabtu kami tidak boleh menelan kekalahan lagi, semuanya akan kembali normal. Tim ini tidak boleh semakin parah.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: