LIVERPOOL KEKURANGAN PEMAIN

Liverpool akan mendaptkan kesulitan dalam menghadapi pertandingan lanjutan penyisihan group liga champion melawan tim Lyon,Rabu(4/11).Beberapa pemain inti mereka,termaksuk STEVEN GERRARD,tidak akan bermain dalam laga ini akibat cedera.

GERRARD mengalami cedera pangkal paha,kemungkinan akan dioperasi dalam bulan ini.Pemain lain yang juga cedera dan kemungkinan besar tidak akan diturunkan adalah gelandang Albert Riera, bek Martin Kelly dan Martin Skrtel.

Gelandang asal Italia Alberto Aquilani yang diharapkan bisa mengisi lapangan tengah juga diragukan kesiapannya akibat terserang penyakit flu.

Gerrard tidak berangkat ke Lyon. Keadaannya belum memungkinkan,” kata manajer Rafa Benitez melalui situs klub. “Aquilani terkena virus, dan masih agak lemah. Kita tunggu perkembangannya hingga Rabu,” tambah Benitez.

Striker andalan Fernando Torres juga diBeritakan tidak dalam kondisi fit/sehat. Menurut Benitez, Torres mengalami gangguan pada otot betisnya. Namun, dia akan disuntik obat pereda sakit agar bisa dimainkan. “Kami tidak punya banyak pilihan, jadi Fernando tetap akan dimainkan,” kata Benitez.

Sedangkan soal Riera, Kelly dan Skrtel, sang pelatih mengatakan para pemain itu dipastikan tidak akan dipasang sebagai starter.

Liverpool harus menghadapi laga tandang ini jika ingin memiliki peluang ke babak perdelapan final. Soalnya dari tiga pertandingan, mereka baru mengumpulkan 3 poin hasil dari sekali menang atas Debrecen dan kalah dari Lyon dan Fiorentina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: