Hardware Siap Sokong Bisnis Microsoft

 

Jakarta – Selama ini Microsoft lebih dikenal sebagai produsen software raksasa. Padahal perusahaan milik Bill Gates ini juga memiliki divisi manufaktur hardware yang siap menyokong bisnis Microsoft.

Haryono Kartono, National Sales Manager Microsoft Hardware Indonesia menjelaskan, posisi lini bisnis hardware memang bukan ditujukan untuk menjadi bisnis utama Microsoft. Tetapi lebih ditujukan sebagai pemain pendukung bagi perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat itu.

“Posisi kita lebih mensupport, dan dalam enam bulan belakangan ini kami semakin serius menggarap bisnis hardware,” tukasnya kepada beberapa wartawan usai acara peluncuran produk baru Microsoft Hardware di Hotel The Shultan Jakarta, Rabu (4/11/2009).

Selain itu, produk hardware Microsoft juga ada yang ditujukan untuk menunjang produk software yang baru saja mereka luncurkan. Seperti kehadiran keyboard Wireless Comford Desktop 5000 yang khusus ditujukan untuk menyambut sistem operasi Windows 7 yang baru saja ‘lahir’ beberapa waktu lalu.

Produk tersebut terintegrasi dengan fitur Device Stage di Windows 7 yang diklaim memberikan pengguna akses cepat dan mudah.

Keseriusan Microsoft Hardware ini juga ditunjukkan dengan menghadirkan program one to one replacement. “Jadi kalau ada barang yang rusak langsung kita ganti dengan masa waktu up to 3 tahun lewat distributor kita, PT Astrindo Starvision,” pungkas Haryono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: