Invasi Pasar, Acer Gelontor 3 PC Layar Sentuh

Jakarta – Dalam Indocomtech 2009, yang digelar hingga Minggu (8/11/2009), Acer pamerkan 3 PC layar sentuhnya, yang sebentar lagi menyambangi pasar. Dua buah Acer Aspire plus 1 PC Desktop All in one.

Dikeluarkannya jajaran PC layar sentuh besutan Acer tersebut, masih dalam rangkaian kampanye invasi Acer yang bernama “Invasion Of Technology” yang mengusung teknologi-teknologi terbaru Acer.

“Dalam invasi yang kedua ini kita menghadirkan 3 buah PC yang semuanya menggunakan layar sentuh,” ujar Astrid Warsito selaku Marketing Communication Acer pada detikINET, di acara IndoComtech 2009, Jumat petang (6/11/2009).

Astrid menjelaskan juga bahwa ini adalah invasi yang kedua, setelah invasi pertama Acer yang lalu dengan mengeluarkan netbook Aspire One tipisnya.

Dalam ‘invasi’ kali ini, Acer mengusung PC Desktop All in One yang dilengkapi layar sentuh. “PC ini sangat ideal bagi sarana hiburan family, karena dengan layar besar orangtua bisa melakukan aktivitas dengan anaknya. Apalagi PC ini juga sangat fun bila digunakan untuk bermain game berbasis layar sentuh, yang memacu kreativitas anak,” tandas Astrid seraya menjelaskan.

Selain itu saat disambangi detikINET di booth Acer, Sabtu (7/11/2009), masih ada 2 seri Aspire lagi yang siap dirilis di pasaran. Yang satu bernama Aspire 5738 PG dan Aspire 1820 PTZ.

Aspire 5738 ini memiliki layar 15,6″ HD dengan aspek rasio 16:9 dan dilengkapi grafis ATI Radeon HD 4570 (512 MB). Dengan balutan warna khas Gemstone-nya, notebook ini terasa cocok digunakan bagi semua umur. Harganya adalah sekitar US $ 1299.

“Dalam beberapa minggu lagi Notebook ini siap menyambangi pasar,” ujar Astrid menjelaskan.

Selain itu masih ada Aspire 1820 PTZ, sebuah notebook touch & rotatable yang dibekali prosesor ultra low voltage. Alhasil notebook berlayar putar ini diklaim tahan hingga 8 jam pemakaian.

Astrid belum mau menyebutkan harga resmi notebook yang bakal hadir Desember mendatang ini. “Yang jelas harganya dibawah US $ 1000,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: