AKHIRNYA CHELSEA MEMENANGKAN PERTANDINGAN MELAWAN MU

CHELSEA-Pertandingan Big-Macht liga Inggris tadi malam akhirnya di menangi oleh tim Chelsea,Chelsea yang sebagai tuan rumah bermain begitu percaya diri.Hingga pertandingan pun harus dimenangkan tim Chelsea 1-0.

Gol diciptakan oleh JOHN TERRY dan gol tersebut berhasil mejadikan tim Chelsea kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.Terry mencetak gol  untuk tuan rumah dimenit 76,lewat umpan tendangan bebas FRANK LAMPARD,Wasit tetap mengesahkan gol tersebut meski pihak MU mengklaim Didier Drogba berada pada posisi offside.

Wayne Rooney sebenarnya juga memiliki dua peluang bagus, tetapi rapatnya barisan belakang Chelsea membuat skuad Carlo Ancelotti itu terus mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang dalam 11 pertandingan berturut-turut.

Di menit 23, Chelsea memenangkan hadiah tendangan bebas, namun eksekusi yang dilakukan Lampard melambung di atas mistar gawang Van der Sar. Begitu juga dengan tendangan bebas ke dua yang kembali ditangani Lampard, tendangannya masih lemah dan hanya membentur dinding para pemain MU.

Bagi Chelsea menang 1-0 dikandang sendiri itu sangat berharga sekali,karena bisa memperkokoh Chelsea di puncak liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: