Polresta Tangerang Periksa Sepasang Mahasiswa Pelaku Video Mesum

Rabu, 10/12/2008 15:46 WIB

Alamsyah – detikNews

Tangerang – Polreta Tangerang memeriksa sepasang kekasih tersangka pelaku video mesum. Keduanya adalah mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di kota Tangerang.

Pantauan detikcom di Mapolresta Tangerang, Jl Raya Daan Mogot, Tangerang, Banten, Rabu (10/12/2008), pemeriksaan terhadap sepasang kekasih, sebut saja Boy (18) dan Mawar (18), berlangsung tertutup.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Budi Herdi Susyanto, mengatakan kasus ini terungkap berkat laporan seorang dosen. Dosen tersebut merasa resah dengan peredaran video mesum yang dilakukan Boy dan Mawar.

“Video tersebut berdurasi sekitar 38 detik, lokasinya di lantai II gudang sebuah toko mainan di Serpong. Rekaman itu dibuat siang hari pada September lalu,” ungkap Budi.

Selain memeriksa sepasang kekasih itu, polisi juga menangkap dua mahasiswa lainnya, yakni DC dan WD. Keduanya diduga kuat sebagai pelaku penyebaran video mesum tersebut.

Budi menegaskan, tersangka pelaku adegan terancam pasal 281 KUHP tentang kesusilaan di muka umum dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. Sedangkan tersangka penyebarluasan didakwa melanggar pasal 282 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: