Jelang Indonesia vs Kuwait Peluang Boaz Main Fifty-Fifty

Jakarta – Pelatih Indonesia Benny Dollo mengungkapkan bahwa peluang Boaz Solossa untuk dimainkan melawan Kuwait masih 50-50. Sebagai alternatif, ia juga telah memanggil Budi Sudarsono ke dalam skuad.

Saat ini masih ada tiga pemain yang masih bemasalah dengan cederanya yaitu Boaz (hamstring), Firman Utina (Tumit) dan Isnan Ali (Tumit). Bendol pun belum dapat memastikan bisa memainkan Boaz melawan Kuwait, Rabu (8/11/2009).

“Boaz masih fifty-fifty, sore ini akan di tes dulu apakah dia dalam kondisi mampu bermain atau tidak. Untuk Boaz dilakukan tes sprint, apakah bisa main atau tidak,” kata Bendol di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

“Sedangkan untuk Firman dan Isnan, memang kondisinya tidak fit tapi tidak seburuk Boaz. Keduanya berpeluang lebih besar dari Boaz tapi masih perlu dicek lagi,” kata pelatih timnas Indonesia ini.

Bendol juga telah memanggil Budi Sudarsono dalam skuadnya. “Ada kemungkinan saya akan memainkan Budi, Boaz dan Bambang Pamungkas, tapi jika kondisi Boaz sudah pulih,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: