TAKLUNYA INTER MILAN MELAWAN BARCELONA

BARCELONA-Pertandingan Liga Champion semalam berakhir sangat seru,Barcelona pun mampu menaklukan lawannya dari tim liga Italia yaitu Inter Mialan.Dengan skor 2-0.

Gol yang tercipta dari tendangan pojok lalu diteruskan sundulan oleh Gerrad Pique pada menit kesepuluh,mampu merubah kedudukan menjadi 1-0 bagi tim Barcelona.

Penyerang muda Pedro Rodriguez menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 pada menit ke 26 setelah ia berhasil memperdayai kiper Inter, Julio Cesar, dengan sebuah sambaran keras memanfaatkan umpan silang Daniel Alves dari rusuk kiri.

Di babak kedua, permainan Inter sendikit lebih berkembang, namun mereka tidak bisa menerobos jantung pertahanan Barcelona yang begitu kokoh. Sebaliknya, Barcelona nyaris memperbesar kemenangan melalui sundulan Xavi di pertengahan babak kedua.

Pada pertandingan lain di Grup F, tuan rumah Rubin Kazan dipaksa bermain sama kuat 0-0 oleh tamunya Dynamo Kiev. Hasil ini membuat persaingan di Grup F menjadi semakin ketat karena ke empat tim sama-sama berpeluang lolos. Penentuan dua wakil yang akan maju ke babak perdelapan final akan diketahui pada partai terakhir pada 12 Desember nanti, yakni Barcelona bertandang ke Dynamo dan Inter menjamu Rubin Kazan.

Dengan hasil pertandingan tadi, Barcelona memimpin klasemen sementara dengan nilai 8, Inter di posisi kedua dengan nilai 6, Rubin di posisi ketiga dengan nilai 6, dan Dynamo 5.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: