Lagi, Heboh Video Mesum Pelajar dari Gresik

Senin, 30 November 2009 – 18:23 WIB

SURABAYA(Pos Kota) – Belum reda kasus video mesum diperankan UM,18, salah satu siswi SMA di Kecamatan Menganti dengan pacarnya, kini Gresik kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang juga diperankan oleh kalangan pelajar di Kota Pudak itu.

Dalam video berdurasi 8 menit 8 detik tersebut, digambarkan awalnya kedua pasangan ABG itu hanya melakukan adegan ciuman mesra di salah satu tempat yang berlatar belakang pagar dari seng. Namun lama kelamaan, adegan tersebut kian panas.

Pemeran wanita pada adegan itu menggunakan switter warna biru bermotif kembang-kembang. Sedangkan pemeran pria memakai jaket warna coklat dan berkaos merah, keduanya bercelana jeans warna biru.

Menginjak pada durasi ke 3 menit 30 detik, pemeran wanita berusaha untuk melepaskan sabuk lawan jenisnya. Selanjutnya, sembari berdiri keduanya sudah telanjang tanpa pakaian sama sekali dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ernesto Seiser mengatakan; “Memang sebelumnya kita juga sudah dapatkan informasi dan masih samar-samar pelakunya. Tapi kita sudah turunkan tim,” ujarnya, Senin (30/11).

Melihat dari gambarnya, ada beberapa kemungkinan bahwa adegan mesum tersebut diambil oleh orang lain atau bisa juga dengan sengaja disuruh temannya untuk mengambil gambar adegan itu demi kepentingan salah satu pemeran. “Ya kan bisa saja apabila menolak cintanya, salah satu pemeran video itu mengancam menyebarkan,” terang Ernesto.

Namun untuk memastikan hal itu, Ernesto masih akan menunggu hasil dari penyelidikan yang dilakukan anggotanya.

Sumber:Pos Kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: