Rayakan Kelulusan, Motor Dilarikan “Polisi”

BANDUNG (Ps Kota) – Usai bergembira karena lulus ujian nasional, Putro,15, siswi SMP Sumatera 40 Bandung menangis di kantor polisi karena motornya raib digondol maling yang berseragam polisi, Senin.

Korban yang dibuang di halaman Lantas Polwiltabes Bandung baru melapor setelah lima jam duduk di bangku dan dijemput orang tuanya.

” Saya dibonceng pelaku kemudian disuruh nunggu di halaman lalu lintas. Sudah lama menunggu pelaku tak datang. Betul, pak dia mengenakan seragam polisi dan mengaku anggota lantas Polwiltabes Bandung,” tutur korban kemarin.

Kejadian ini merupakan yang keempat kalinya dalam sepekan terakhir.  Tercatat tiga motor yang dimemudikan siswa SMP berhasil dibawa kabur.

Korban menjelaskan, setelah bersenang dengan temannya usai melihat pengumuman ujian nasional lulus, tiba-tiba saat pulang di tengah jalan Cikutra dihentikan oleh pria berseragam polisi. Pria yang mengaku anggota lantas Polwil, menyuruh turun kemudian memeriksa STNK, dan sepeda motor.

Setelah memeriksa, korban diminta naik dan dibonceng ke Mapolwiltabes Bandung dengan alasan mau mengambil buku tilang karena habis.

“Kami menunggu hampirlima jam, sementara pria itu tak muncul-muncu. Motor, Hp dan STNK dibawa kabur,” kata korban.

Dengan kejadian itu, korban Putri warga Cikura Bandung menghubungi orang tua kemudian melapor ke polisi di Mapolwiltabes .

Meski pelaku berseragam polisi sudah beraksi beberapa kali, namun pihak Polwiltabes Bandung hingga belum mengambil langkah untuk menangkap pelaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: