Pelajar SMK Terlibat Tawuran Polisi Akan Panggil Kepala Sekolah

Jumat, 04/12/2009 18:24 WIB

Bandung – Agar kasus tidak terulang kembali, pihak kepolisian akan memangil masing-masing kepala sekolah dan para orangtua 4 pelajar SMK Kartika Jaya Siliwangi yang terlibat penyerangan ke SMK Merdeka, Jalan Pahlawan, Jumat (4/12/2009).

Nantinya, mereka dikumpulkan agar permasalahan yang terjadi bisa segera terselesaikan. Polisi pun tidak menahan para pelajar tersebut.

“Para pelajar yang diamankan ini masih di bawah umur. Mereka nanti hanya dilakukan pembinaan. Kami tegaskan, kasus seperti ini jangan sampai terulang kembali,” terang kata Kasatreskrim Polres Bandung Tengah AKP Zulkarnain Harahap kepada wartawan di Mapolresta Bandung Tengah, Jumat (4/12/2009).

Sementara salah seorang pelajar yang diamankan, RS mengatakan, dirinya hanya ikut-ikutan saja. Awalnya, sasaran mereka ialah SMA Sumatera 40, Jalan Katamso.

Entah kenapa, rombongan pelajar ini menyerang SMK Merdeka, Jalan Pahlawan. Saat penyerangan, kata RS, terdiri dari tiga gabungan sekolah.

“Yaitu SMA Kartika Siliwangi, SMK Kartika Jaya Siliwangi dan SMKN 2. Saat itu yang ikut pakai 30 motor. Saya nggak tahu masalahnya, hanya ikut saja. Awalnya, teman-teman mau menyerang SMA Sumatera 40, tapi enggak jadi. Nah, saya juga nggak tahu kenapa jadi menyerang SMK Merdeka,” ujarnya.

Sumber:Detik.com(Bandung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: