DYNAMAO KIEV KALAH SAAT MENJAMU BARCELONA

LIGA CHAMPION-Diynamokiev yang menjamu Barcelona dikandang sendiri dalam Pertandingan liga champion semalam,dalam lanjutan penyisihan group,harus menerima kekalahan dari tamunya Barcelona.

Barcelona yang sempat ketinggalan 1 angka dari Dynamo,gol tersebut tercipta dari tendang bebas A. Milevsky pada menit ke-2,Bola tersebut tidak mampu ditangkap dengan maksimal oleh kiper Barcelona.

Tidak pantang menyerah lionel Messi dan kawan-kawan pun membangkitkan serangan,serangan tersebut membuahkan hasil bagi tim Barcelona.Pada menit ke 33 Xavi Hernandes mampu menyamakan kedudukan,skor pun menjadi 1-1.

Hingga babak pertama usai kedudukan pun masih imbang,babak kedua skor masih 1-1.Hingga babak kedua menit ke-86 Barcelona mengubah kedudukan menjadi 1-2,gol tersebut tercipta oleh tendangan bebas Lionel Messi.

Hingga babak kedua usai skor pun tidak berubah tetap saja menjadi 1-2,dengan skor tersebut Dynamo Kiev tidak lolos perenam belas babak liga champion,sedangkan barcelona lolos dan menjadi juara group.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: