Champions Milan tak gentar hadapi MU

Hasil undian babak 16 besar atau perdelapanfinal Liga Champions di markas besar UEFA, Di Nyon, Swiss, Jumat (18/12), mempertemukan kembali raksasa Italia, AC Milan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Kedua tim pernah bertemu di babak knockout kejuaraan ini pada 2007 lalu.

Bagi AC Milan pertemuan dengan MU ini seperti mengulangi kembali kejayaan mereka saat menjadi juara pada 2007 lalu. Ketika itu mereka menghentikan Manchester United di semifinal. Setelah kalah 2-3 di Old Trafford pada leg pertama, Rossoneri gantian membantai Setan Merah 3-0 di San Siro pada leg kedua. Milan kemudian menjadi juara setelah menekuk Liverpool di final.

Kendati kekuatan Milan saat ini tak sebagus pada musim 2006/07 saat mereka masih diperkuat Kaka, namun tim besutan pelatih Leonardo itu tak gentar menghadapi Manchester United, juara Liga Champions 2008 dan finalis 2009. Mereka justru optimistis bisa mengulangi kesuksesan pada 2007 lalu.

“Kami siap menghadapi Manchester United. Mereka memang tim yang kuat, memainkan sepakbola hebat, dan menjadi runner-up tahun lalu. Tetapi kami pernah mengalahkan mereka di semifinal 2007. Kami berharap sejarah itu akan terulang,” ungkap Direktur AC Milan Umberto Gandini kepada Sky Sport Italia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: