Messi: Jangan Lelah Jadi Pemenang

Barcelona – Bagi Lionel Messi, tahun 2009 adalah tahun yang gemilang. Selain meraih banyak gelar bersama Barcelona, ia juga mendapatkan penghaegaan pribadi. Messi pun tak ingin hal itu berhenti begitu saja.

Bersama El Barca, Messi sukses memenangi enam buah trofi dengan di antaranya adalah La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Enam gelar itu membuat Barca menyapu bersih semua kompetisi yang mereka ikuti.

Untuk prestasi pribadi, Messi telah dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia dan Pemain Terbaik Eropa. Di usianya yang baru 22 tahun, ia mengaku masih ingin berkembang lagi dan mengulangi semua raihan tersebut.

“Saya berharap di tahun 2010 saya akan terus memenangi titel-titel juara bersama Barcelona. Kenyataannya, saya tak pernah lelah. Saya tak akan lelah untuk terus menang,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Secara personal, saya tak bisa meminta yang lebih baik lagi di tahun ini. Saya ingin terus berkembang sebagai pesepakbola karena saya adalah orang yang berpendapat bahwa selalu ada ruang untuk berkembang.”

“Saya ingin mendapatkan tantangan baru, meskipun saya mengapresiasi tahun ini sebagai tahun yang spektakuler,” tukasnya.

Well, setidaknya Messi punya satu tantangan tambahan tahun depan. Ya, selain berusaha mempertahankan gelar bersama Barcelona, ia punya kesempatan untuk menjadi juara bersama timnas Argentina.

Turnamen yang diikuti ‘Tim Tango’ itu pun tak main-main karena namanya adalah “Piala Dunia”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: