HARI PERTAMA UAS

Hari pertama uas saya merasa geogi atau gugup,karena yang ada dalam pikiran saya uas di kampus dengan di sekollah berbeda,berbedanya adalah saya kira di kampus begitu ketat dari segi pengawasnya maupun berpakaian.

Saya pun datang kekampus telat sudah lewat 15 menit,padahal di peraturan yang tercantum peserta tidak boleh telat 15 menit atau sudah ada di dalam ruangan 15 menit sebelum ulangannya dimulai.

Tapi banyak dari teman-teman ku yang belum datang ada jga yang sudah lewat dari 15 menit tapi tidak diapa-apain oleh pengawasnya.aku tadi coba mengisi soal ulangan dengan sendiri,akhirnya aku bisa juga walaupun akhirnya harus meminta bantuan teman karena otak ku sudah mentok.

Malam ini aku ingin belajar dengan giat karena besok adalah ulangan-ulangan yang sangat susah yaitu Algoritma dan Matriks.Mudah-mudahan saya besok bisa mengerjakan soal Algoritma dan Matriks dengan baik dan benar.Tuhan tuntunlah aku dalam mengisi soal agar aku tau mana soal yang salah dan benar.Amin

Tinggalkan Balasan

