HARI KE-2 KU MENGIKUTI UAS

Pada hari ke-2 saya mengikuti Uas,saya merasa kesusahan karena pelajarannya susah-susah sekali,yaitu pelajaran Algoritma dan Matriks.

Pas ulangan Algo saya tidak mengerti sama sekali jangankan saya teman-teman saya saja tidak ada yang mengerti juga,tapi ada dari beberapa yang mengerti juga.Saya ingin melihat kiri-kanan tapi pengawas selalu memantau,hingga akhirnya saya pasrah saja tidak ada yang saya isi.

Pelajaran Algo pun selesai saya dan teman-teman menunggu hingga ulangan berikutnya dimulai,saya menunggu kira-kira sekitar 2 jam.sambil menunggu waktu luang saya pun ke kosan teman saya untuk belajar-belajar lagi.

sekitar jam 13:00 saya dan teman saya kembali kekampus untuk mengikuti ulangan yang ke dua.Walaupun mulai ulangan nya jam setengah 2 tapi saya harus berada disana lebih awal.

Jam pun menunujukan jam 13:30 pengawas pun sudah masuk ulangan pun sudah dimulai.Saya dan teman-teman mulai mengisi ulangan ,soal pun sudah di jawab semua ada dari teman saya yang sudah mengumpulkan dan boleh pulang saya pun sudah selesai lalu saya mengumpulkan dan segera pulang untuk istirahat.Dan belajar untuk mempersiapkan ulangan di hari yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: