INDONESIA KALAH DI AWAL TAHUN DALAM KUALIFIKASI PIALA ASIA

JAKARTA-Ruba Tanggal 06/01/2010 dalam kualifikasi piala Asia yang Indonesia harus takluk di kandang sendiri yang bertempat di Gelora Bung Karno senayan Jakarta.

Pada babak pertama Indonesia selalu mendapat serangan demi serangan yang di gencarkan oleh pemain-pemain dari Oman,pada babak pertamam baru berjalan beberapa menit saja gawang dari Indonesia yang di jaga oleh markus Horison Sempat kejebolan,untung saja dewi fortuna masih menjaga gawang Indonesia hingga tidak terjadi kebobolan terhadap gawang Indonesia.

Akhirnya Dewi fortuna tidak berpihak lagi terhadap Indonesi,Oman mampu mencetak gol ke gawang indonesia,skor pun berubah menjadi 0-1.Tidak putus asa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pun bangkit,hingga akhirnya Indonesia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Boaz salos.

Hingga babak pertama habis skor pun tetap imbang 1-1,babak ke-2 pun mulai,yang saya lihat dari babak pertama hingga kedua tim Indonesia selalu diserang.Akhirnya babak ke-2 Oman mampu membuat satu gol lagi,hingga akhirnya skor pun berubah manjadi 1-2.

Tim Indonesia pun tidak bisa masuk dalam piala Asia 2011,karena dalam penyisihan Indonesia tidak dapat menang melawan Oman.Para pemain Indonesia pun bersedih.Tapi saya bangga dengan pemain Indonesia,kerena Tim Indonesia bermain sangat semangat,walaupun akhirnya kalah.

Ini merupakan cermin bagi tim Indonesia untuk kedepan nya agar bisa merubah strategi agar lebih baik dan bagus lagi.Maju terus Indonesia Ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: