ARI KE-5 KU MENGIKUTI UAS

Hari ke-5 ku mengikuti Uas ku merasa sangat bodoh,karena tidak ada pesiapan yang aku lakukan.aku tidak belajar sama sekali,tapi aku malah main dan chating saja.

Pas aku mengikutinya aku merasa tidak bisa sama sekali,untungnya pas uas tersebut diperbolehkan buka buku satu lembar,tapi yang aku liat dari uas tadi banyak dari teman-teman ku yang tidak bisa,karena memang pelajarannya yang susah.

Tapi Perjuangan ku bertempur dengan pelajaran belum selesai karena uas ku masih ada satu pelajaran lagi,yaitu pada waktu hari selasa.mudah-mudahan di hari selasa aku bisa mengerjakan soal uas dengan baik dan benar.Amin

Tinggalkan Balasan

