HARI YANG MENYEBALKAN

Tadi malam adalah hari yang membuat saya kesal,kenpa membuat saya kesal.Ada salah satu teman main saya(nongkrong)dia pertama belum punya teman dia selalu bermain dengan saya,dia selalu bermain dengan saya.

Tapi pas diajak teman saya yang satu nya lagi?kita singkat saja nama teman saya yang pertama A dan yang ke dua B.Jadi yang belagu atau nyolotin itu sia,yang pertama belum punya teman dia selalu bermain dengan saya tapi karena diajak teman saya si B jadi dia lupain saya trus di bermain di tempat baru nya.

Bukan hanya itu dia juga sudah saya pertemukan dengan cewenya trus cewe nya juga saya antar jemput untuk ketemu dia tapi dia tidak ada rasa terima kasih,tapi dia malah ngeselin.Pas waktu malam aku lagi chating dia menghina aku monyet,ya aku merasa tidak senang,aku samperin dia lalu aku pukulin dengan berkata apaan maksud perkataan u?,ngata-ngatain gw udh di bantuin malah belagu.

Memang kita jangan terlalu menganggap bahwa teman akrab akan benar-benar akrab,ada pepatah mengatakan TEMAN BISA JADI LAWAN.

Tinggalkan Balasan

