KASUS BANK CENTURY

Kasus Bank Century tidak akan ada habis-habis nya,banyak pejabat-pejabat yang terkait dengan bank Century terus menerus dipanggil ke gedung Dpr/Mpr untuk diintrogasi oleh anggota Dpr.

Pejabat-pejabat yang sudah diintrogasi adalah wakil presiden dan juga yang pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono,Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) yang juga Menteri Keuangan yaitu Sri Mulyani yang pada hari Selasa rabu tanggal 12 dan 13.

Pada tanggal 14 mantan wakil presiden Jusuf Kalla pun dipanggil Dpr untuk diintrogasi apakah pak Jusuf Kalla juga terkait dengan dana Bank century.Pada waktu pengintrogasian Pak Boediono ada yang meneriaki pak Boediono maling,kenapa begitu karena ada dari salah satu masyarakat yang tidak senang dengan nya karena apabila sudah terlibat tidak mau mengakui.

Orang tersebut pun langsung diamankan karena dianggap mengganggu Rapat tersebut.Sampai kapan kah negara ini aman dari Korupsi yang di lakukan pejabat-pejabat negara,yang akhirnya berhimbas pada rakyat kecil?.akankah kasus Bank Century selesai dengan cepat?.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: