KEJADIAN YANG TERAGIS

Pada tanggal 19/01/2010 ,jam 23:30 saya mengalami musibah yang tidak saya inginkan,pas saya mau pulang dari rumah teman saya di daerah meruya tepatnya sebelum Universitas Mercu Buana.

Saya mengalami Tabrakan dengan sebuah sepeda motor,saya melaju dari arah meruya mau ke arah mercu,sedangkan motor yang saya tabrak lagi ingin berhenti abis dari beli nasi goreng.

Pas saya lagi melaju kencang dia ingin menyebrang tapi tidak menyalakan lampu sen.Jadi otomatis saya pikir dia tidak mau nyebrang,karena saya lagi melaju kencang dan ingin menyalip dia dari kanan,ternyata dia mau mengambil kekanan.

Lalu motor dia saya tabrak,pas saya mau meminta ganti rugi di bilang saya yang salah,dia malah ngotot tapi apabila dia menggunakan lampu sen saya pasti akan tertabrak juga(kata si pengendara yang saya tabrak).

Padahal apabila dia menggunakan lampu sen pasti saya langsung berhenti mendadak dan pastinya yang jatuh saya karena menghindari motor dia.menurut yang baca?apakah yang salah saya apa orang yang saya tabrak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: