DUEL IBU KOTA

Pada lanjutan Liga Super,pada tanggal 20/01/2010 jam 14:30 pertandingan antara Persija Jakarta Vs Persitara Jakarta Utara,yang diadakan Di Stadion Gelora Bungkarno.

Pesija Yang Sebagai Tuan Rumah mampu mengalahkan saudara satu Jakarta nya yaitu persitara 3-0,gol-gol tersebut di ciptakan melalui Talaohu Abdul Mushafry.Melalui umpan dari pemain yang berbeda-beda,.

Gol pertama Mushafry mendapatkan umpan melalui silang dari Ismed Sofyan yang di berikan kepada Mushafry yang berdiri bebas tanpa penjagaan ketat dari bek-bek Persitara.

Gol Ke-2 pun di ciptakan oleh Mushafry melalui umpan silang dari striker Aliyudin kepada Mushafry yang berdiri di depan gawang tanpa kawalan bek-bek dari persitara.Kedudukan pun berubah menjadi 2-0,tanpa balas.

Babak pertama pun usai skor tetap 2-0 tanpa balasm,babak ke-2 pun dimulai kedua tim pun saling serang,tim Persitara pun tidak henti-hentinya menyerang tapi tanpa membuahkan hasil.Pada menit Ke-72 Persija menambahkan skor lagi menjadi 3-0,Gol tersebut pun di ciptakan oleh Mushafry.

Pada pertandingan tersebut Mushafry menciptakan Hatrick atau hari yang bahagia bagi dia,Karena mampu membuat 3 gol.Walaupun tidak diperbolehkan tanpa penonton,yaitu The Jack Mania,Tim Persija Jakarta tetap semangat dan mampu melibas Tim Satu kotanya 3-0 tanpa balas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: