BARCA TAK TERKALAHKAN

Barcelona kian tak terkalahkan. Skuad asuhan Pep Guardiola ini unggul 3-0 di kandang Real Valladolid, Minggu 24/1. Kemenangan ini sekaligus membuat Barca tercatat sebagai tim yang belum pernah kalah di paruh pertama Liga Primera musim ini.

Kemenangan telak ini juga membuat klub Catalunya tersebut akan meninggalkan lawan beratnya, Real Madrid, lima poin dalam pertandingan ke-20 di musim ini yang akan digelar akhir pekan depan.

Xavi dan Daniel Alves menjadi pencetak dua gol Barca dalam dua menit, masing-masing di menit 20 dan 22. Sedangkan Lionel Messi, berhasil memperbesar skor kemenangan Barcelona saat pertandingan memasuki menit ke-56.

Walau disingkirkan dari ajang Copa del Rey oleh Sevilla, Barca berhasil membalasnya lewat kemenangan besar dalam dua laga berikutnya. Pekan lalu, Carles Puyol dkk unggul 4-0 di kandang atas Sevilla, yang kemudian diikuti oleh kemenangan 5-0 di kandang Tenerife.

Sedangkan Valladolid, sebelumnya sudah kalah 0-4 dari Atletico Madrid di kandangnya sendiri. Pekan ini, penguasa Stadion Nuevo Jose Zorrilla itu kian berada di ujung tanduk, dengan menempati posisi 17 dengan hanya mengoleksi 17 poin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: