PERSIJA MENANG LAGI DI KANDANG

Persija Jakarta-Dalam lanjutan nya di liga super putaran pertama yang akan habis,Persija Jakarta yang harus melakoni partai kandang harus bisa meraih pon penuh agar bisa masuk ke dalam tiga besar.

Karena sisa pertandingan hanya bermain dikandang sendiri,Persijasudah mengantongi poin yang lumayan.Dalam pertandingan nya melawan tim satu ibu kota yaitu persitara Jakarta Utara,Persija mampu menaklukan saudara kandungnya dengan skor 3-0 tanpa balas hasil telak trsebut mampu menaikan Persija Jakarta ke posisi Atas,walaupun Persija masih di bawah 10 besar.

Dan pada malam senin tepatnya hari minggu tanggal 24/01/2010,Persija Jakarta mengahadapi tim dari Samarinda yaitu Persisam.Tim Persisam yang di perkuat oleh Zaenal Arif Dan kawan-kawan,harus mau menerima kekalahan 1-0 dari Tim tuan rumah,yaitu Persiaja Jakarta.

Gol Persija yang di cetak oleh M.Ilham,Gol tersebut membuat ribuan suportr yang hadir yaitu Jak Mania bersorak-sorai gembira.karena mendapatkan satu gol saja sudah cukup untuk menang di kandang sendiri.

Persija Jakarta masih harus melakoni partai kandang pada hari rabu tanggal 27/01/2010,melawan Bontang Fc Di Stadion Gelora Bung karno,pada pukul 15:30 Wib.Bagi para suporter Indonesia No Anarki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: