PERSIJA MERAIH POIN PENUH MELAWAN BONTANG FC

Persija jakarta meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Super Indonesia akhir putaran pertama,Persija yang sebagai tuan rumah tidak mau membuang kesempatan begitu saja.Persija yang di gawangi oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pada babk pertama langsung menyerang gawang Bontang.

Akhirnya kebuntuan tersebut pun terpecahkan oleh Aliyudin pada menit ke-23,skor pun beubah menjadi 1-0.Skor Pun tidak bertahan lama pada menit ke-38 Bambang Pamungkas mengubah skor menjadi 2-0,Hingga babak pertama usai skor pun tetap tidak berubah,yaitu 2-0.

Babak Ke-2 pun dimulai,serangan demi serangan dilancarkan,hingga lapangan pun di guyur hujan deras.Akhirnya pemain pengganti dari Musafri pun masuk yaitu M.Ilham,pemain pengganti dari musafri yaitu M.Ilham pun menambah kedudukan,skor pun menjadi 3-0.

Gol M.Ilham tercipta melalui umpan dari aliyudin yang langsung diteruskan oleh M.Ilham.Walaupun pada babak pertama Stadion Gelora Bungkarno di guyur hujan dan tanpa suporter The Jak Mania tapi tim Persija tetap saja meraih poin penuh dan berkat poin penuh tersebut mampu membuat Persija Jakarta naik ke posisi atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: