DEMO 28 JANUARI DIMANA-MANA

Demo yang terjadi pada tanggal 28 januari 2010 di awal tahun ini terjadi dimana,bukan hanya di dearah Jakarta tapi juga di berbagai daerah seperti Sumatera Utara,Surabaya,Makasar,dan lain-lain.

Para pendemo bukan hanya dari kalangan mahasiswa saja tetapi dari kalangan buruh,rakyat kecil,dan para petani.Mereka terdiri dari kelompok-kelompok berbeda,mereka berdemo tentang kinerja 100 hari SBY dan Boediono.Banyak dari mereka yang berdemo ada yang Kontra dan Pro kontra.

Mereka mengaspirasikan tentang kinerja SBY dan BOEDIONO yang tidak menepati janjinya dengan apa yang diaspiraikan pada waktu berkampanye,yang mengatkan akan langsung mengusut apabila ada dari jajaran pemerintah yang melakukan KORUPSI dan akan mengurangi rakyat miskin,tapi sampai sekarang Kasus Bank Century dan rakyat miskin masih banyak saja.

Bukan hanya itu saja tapi banyak dari pendemo yang meminta SBY dan BOEDIONO di turunkan dari jabatannya,karena yang dianggap gagal dari kepemimpinannya.Para pendemo berdemo di tempat-tempat seperti Tugu silang Monas,gedung Mpr/Dpr,Bundaran HI,dan Istana Negara.

Kalau bagi yang prokontra mendukung menilai kepemimpinan Sby Boediono sangat bagus,maka dari itu aparat keamanan menjaga atau membuat agar para pendemo yang kontra dan prokontra tidak bertemu agar tidak terjadi perselisihan.Para pendemo akan membubarkan diri pada pukul 17:00 Wib.Kata mereka Demo bukan hanya di hari ini saja tetapi besok pun mereka akan melakukannya lagi.

Dan kemacetan pun terjadi dimana-mana.Bagi para masyarakat yang akan beraktivitas diharapkan jangan melewati jalur yang dilalui pendemo,karena akan membuat anda telat sampai ke kantor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: